Breaking News
Loading...
Minggu, 03 Juli 2016

Jual Pulsa Online dengan website pengisian pulsa otomatis


Dengan berkembangnya teknologi, maka internet menjadi kebutuhan bagi semua orang, dimana smartphone adalah hal yang sudah wajib dimiliki semua orang. Anrpay.com hadir memberi kemudahan untuk para pengguna internet untuk melakukan pembelian pulsa, voucher PLN, voucher Game, dan Pembayaran tagihan Online. Cukup dalam gengaman anda sudah bisa melalukan semua transaksi pembayaran, pembelian pulsa dan voucher-voucher yang tersedia di kami.
Dengan sistem pembayaran online, maka anda akan menerima transaksi dalam hitungan menit. Kami hanya mendukung pembayaran melalui bank BCA dan MANDIRI. Sistem kami mendukung 24 jam transaksi, kecuali pada saat Bank Offline, dan gangguan pada provider dan sistem kami.
Jika anda sudah menggunakan software pulsa matrixpulsa maka tidaklah sulit untuk mengkoneksikan antara website isi pulsa ini dengan server pulsa anda, untuk installasi website isi pulsa ini akan kami bantu sampai berjalan dengan baik dan normal hingga penyetingan daftar produk dan lain lain nya

Template website isi pulsa ini menggunakan Script PHP yang fungsi dan kegunaanya untuk Jualan Pulsa  secara Otomatis dan Support Bank BCA, BNI, Mandiri, BRI & Agen!
Template Website untuk Jualan Pulsa Otomatis ini, Hampir mirip dengan jualpul*a.com, bospulsa*nline.com dan sejenisnya.
Simple dan praktis mau bisnis server pulsa Gak perlu harus punya server pulsa, Agen juga bisa transaksi dengan menggunakan YM pada script.
Dilengkapi dengan menu admin untuk membuat atau mengupdate daftar harga produk dan menambahkan produk yang akan dijualnya.
Fitur:
- Otomatis Cek & Eksekusi Setiap ada transferan masuk ( BCA, BRI, BNI, Mandiri )
- Responsive + Flat Design
- User Friendly
- Anti Spam (Recaptcha Versi 2)
- Paypal Supported (+Rp.150.000)
- Iklan mudah (Pasang iklan di web mudah)
- Admin Panel yang lengkap
- Report / Laporan Transaksi via Email
- Enkripsi skrip tinggi
- Mobile device friendly
- Ringan & Ramah bandwidth
- Halaman Komplain
- Halaman transaksi yang keren
- Bisa untuk Token, Voucher & Pulsa!
- Bisa pakai YM, server pulsa atau SMS di script*
- Bisa ditaruh di hosting, VPS & dedicated server yang support PHP & MySQL.
- Support Provider Dengan Nomor Urut (Transaksi dengan nomor yang sama & hari yang sama 2x atau lebih yang harus menggunakan nomor urut).
- Dan masih banyak lagi!

miliki scriptnya hanya dengan 3.000.0000 free update dan maintenance

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 squid template All Right Reserved